Apa Kata Mereka Tentang Blog Saya?

Sabtu, 17 Agustus 2013

advertisement
habib think give away

Alhamdulillah… Hari ini hari yang kita tunggu-tunggu telah tiba dimana saya, Habib Asyrafy, akan mengumumkan para pemenang Give Away Habib Think berhadiah buku. Jadi bagi kamu pembaca setia Habib Think yang bukan blogger yang tidak begitu tertarik boleh cari postingan lain.

Sebenarnya saya ingin langsung mengumumkan tapi rasanya tak seru kalau tak didahului oleh ramah tamah terlebih dahulu. Kalian bisa saja langsung scroll down ke bawah kalau mau tapi aku kalau aku jadi kalian aku lebih suka deg-degan terlebih dahulu dan membaca habis semua basa-basi ini, biar lebih seru!!!

Benar kata teman-teman semua, sampai hari ini umur blogku masih tergolong muda. Minggu ini mulai masuk bulan ketiga. Begitupun Alhamdulillah, setidaknya setiap hari ada 100 pengunjung blog, 95 tulisan, 115 likers Fan Page Facebook dan 17 pengikut Google. Walaupun masih kalah kalau dibandingkan dengan teman-teman blogger semua, aku rasa angka itu sudah cukup tinggi karena aku sendiri tidak terlalu pandai mempromosikan diri.

Sebenarnya tidak bisa dibilang muda juga. Sebagai blogger aku sudah mulai ngeblog di tahun 2009, pada waktu itu tentang blog matematika tapi sekarang sudah tak terurus lagi. Sedangkan Blog ini sendiri sudah kumulai sejak tahun 2011 di catatan Facebook. 

Menyenangkan rasanya bisa sampai disini dan ketahuilah bahwa itu semua tak akan terjadi tanpa bantuan yang tiga ini, dan mereka adalah
1. My Special Thanks to Dani Siregar (yang menyarankan pemindahan catatan Facebookku ke blog)
2. Pembaca setia Catatan Habib Asyrafy di facebook
3. Bantuan dan dukungan dari kawan-kawan di Warung Blogger

Pada kesempatan ini, aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua. Im nothing without you.

Kembali ke soal Give Away. Satu hal yang harus kukatakan adalah banyak sekali masukan-masukan yang kuterima. Dari yang satu aku tahu tulisanku kadang terlalu galak. Dari  yang ini dan yang itu aku tahu SEO-ku kurang mantap. Dari sini dan situ aku tahu tema tulisanku cukup banyak, tapi aku tetap harus memilih tiga terbaik yang berhak mendapatkan buku antologi campur aduk KOLAK DINGIN. 

Masih ada satu hal lagi yang ingin kusampaikan tapi karena kalian pun mulai tak sabar, baiklah ini dia. Mari kita umumkan nama para pemenang First Give Away Habib Think. Dan mereka adalah:


Selamat kepada para pemenang. Nama-nama pemenang di atas dipilih lewat penilaian tiga orang juri termasuk saya sendiri dan dinilai cukup ringkas namun tetap memuat poin-poin yang dirasa perlu oleh saya sendiri dan dua juri lainnya. Dan perlu ditegaskan bahwa keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.

Bagi kamu yang sudah ikut tidak perlu khawatir karena seluruh posting akan saya share di social media Habib Think selama seminggu penuh. Terakhir saya infomasikan kepada tiga pemenang agar bisa mengirimkan alamat dan nomor teleponnya ke Fan Page Facebook Habib Think.
 

Tulisan Populer

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Selalu ketinggalan tulisan terbaruku? Tinggalkan saja alamat emailmu! Jadi aku bisa memberitahumu tiap kali sebuah tulisan baru terbit.