Mengawali Aktivitas di Tahun 2015

Senin, 05 Januari 2015

advertisement
tips memulai tahun baru  2015 dengan semangat dan kreatif

Maaf karena lama tidak update. Istirahat dan tidak melakukan apa-apa lebih penting bagiku saat liburan kemarin. Melakukan kegiatan yang sama setiap saat akan membuat imajinasimu terkikis habis. Setuju kan?


Hari ini aktivitas dimulai kembali. Yang sekolah mulai belajar, yang kuliah mulai ujian, dan yang mengajar sepertiku ya mulai mengajar kembali. Apa? Yang bekerja? Aku bukan pekerja, aku tak tahu.

Tadi pagi aku menerbitkan lanjutan Cerita Caca yang sepertinya mendapat sambutan yang cukup bagus di facebook. Seri ke sembilan ini bercerita tentang Caca yang mengajak Bila sebagai teman saat ia bertemu dengan bang Farhan.

Berikutnya aku singgah ke rumah mama lalu ke perpustakaan kota untuk online sebentar sebelum pergi mengajar. Senang rasanya memulai aktivitas lagi di tahun ini setelah istirahat yang baik.


Jika kalian pikir ini tulisan berat seperti biasanya kalian salah. Aku hanya ingin menyapa kalian disana. “Apa kabar kalian? Bagaimana liburannya? Adakah sesuatu yang bisa kalian ceritakan?”

Aku harap kalian mau menceritakannya sedikit di kolom komentar, apalagi kalian tak pernah menyentuh kolom itu sebelumnya. Akhir kata selamat kembali beraktivitas!


Oh iya, jika kalian tertarik coba baca Cerita Caca di blog. Aku sedang butuh banyak tanggapan, saran dan dukungan :) Terima kasih.
 

Tulisan Populer

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Selalu ketinggalan tulisan terbaruku? Tinggalkan saja alamat emailmu! Jadi aku bisa memberitahumu tiap kali sebuah tulisan baru terbit.