Menemukan Dia yang Mencintaimu Apa Adanya

Minggu, 09 Oktober 2016

advertisement
adakah laki-laki yang tulus mencintaiku apa adanya

Aku gak tahu udah berapa kali aku ketemu status kayak gitu. Kamu juga pasti pernah ketemu atau jangan-jangan kamu salah satu perempuan melankolis itu ya? Kalau iya, ayo cepetan ngaku! Kalau nggak, jangan lanjutkan membaca karena tulisan ini aku buat khusus untuk yang penasaran bagaimana cara menemukan laki-laki yang beneran tulus mencintai kekasihnya apa adanya.


Karena kamu memutuskan untuk lanjut membaca, izinkanlah aku untuk bilang, “Cieee… yang nyari yang tulus!” Soalnya belum lega rasanya kalau belum kuungkapkan, hehe. Sebenarnya cara menemukan laki-laki yang tulus mencintaimu apa adanya ini sangat mudah. Yang pertama adalah…

JANGAN PAMER!

Kalau kamu doyan nunjukin baju, tas, jam tangan dan parfum mahal, jangan harap nemuin dia yang tulus akan mudah. Dengan pamerin itu semua kamu secara gak langsung udah menarik perhatian mereka yang suka sama harta kamu datang mendekat. Mulai sekarang cobalah tampil sederhana dan buat teman-temanmu percaya kalau kamu gak seperti yang sebelumnya mereka kira! Kamu akan terkejut melihat siapa saja yang berhenti mendekatimu. 

Kalau itu belum cukup berhasil mengurangi jumlah mereka yang berusaha mendekatimu, cobalah juga untuk berhenti pamer kosmetik! Kalau selama ini kecantikanmu lebih banyak berasal dari dempul wajah dan BB cream ketimbang wajahmu sendiri, aku bisa pastikan bahwa kedua benda itulah yang selama ini menghalangimu dari laki-laki yang kamu idam-idamkan itu. Bagaimana mungkin kamu bisa menemukan laki-laki yang tulus mencintai wajahmu jika kamu terus ‘menipu’ mereka dengan topeng kosmetik?

Kalau sanggup, gunakanlah cadar sekalian! Kosmetik tak bisa menjaga kulitmu dari debu dan sinar UV tanpa membuat orang mengira kamu lebih cantik dari yang seharusnya tapi cadar bisa! Kalau tak sanggup, ...

BERSIKAPLAH APA ADANYA

Kamu gak mau kan pasangan kamu nanti bilang, “Kayaknya pas PDKT dulu kamu orangnya bersih deh. Kok sekarang jorok banget kayak gini sih?” Kalau emang biasa ngupil di sembarang tempat mah, ngupil aja. Gak usah jaim!

Tentu aja akan banyak yang menjauh darimu tapi bukankah kita ingin mencari yang beneran tulus mencintaimu apa adanya? Karena itu bersabarlah! Aku tidak pernah khawatir akan kedatangannya. Justru kamulah yang lebih aku khawatirkan. Apakah saat dia datang nanti kamu juga bisa… 

TERIMA DIA APA ADANYA

Sebelum kamu minta laki-laki dari surga pada Dia Yang Memiliki Segalanya, minta dulu pada dirimu sendiri untuk menjadi perempuan yang memang pantas untuk laki-laki semacam itu. Apa pantas laki-laki yang tulus menerima muka jelek baru bangun tidur dan maklum dengan bau badan asli perempuan dihadiahkan untuk cewek yang dalam otaknya cuma duit aja? Jawab sendiri…

Secara umum itulah, beberapa cara yang aku pastikan ampuh untuk menemukan dia yang mau menerimamu apa adanya. Dan tolong dicatat, kalau pasanganmu mengingatkanmu untuk jadi lebih baik, itu bukan berarti dia gak mencintaimu apa adanya. Itu hanya tanda bahwa dia peduli dan mengharapkan kebaikan untukmu. Kalau pun kamu merasa dinasehatin itu gak enak, ingatlah: sesakit-sakitnya dinasehatin lebih sakit lagi dicuekin!

Akhir kata ingat selalu lagunya Tulus, “Jangan cintai aku apa adanya Jaaa a… ngan. Lakukan sesuatu Biar kita jaaa a… lan ke depan.”
 

Tulisan Populer

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Selalu ketinggalan tulisan terbaruku? Tinggalkan saja alamat emailmu! Jadi aku bisa memberitahumu tiap kali sebuah tulisan baru terbit.