Tips Membeli Tas Kerja Wanita Terbaru Sesuai Profesi

Kamis, 07 Desember 2017

advertisement
Memilih tas juga tidak bisa sembarangan. Penting untuk memilih tas yang sesuai dengan keperluan Anda. Tas yang digunakan untuk bekerja tentu berbeda dengan tas yang digunakan untuk jalan-jalan. Keduanya juga memiliki fungsi dan bentuk yang berbeda pula.

Jika Anda adalah wanita karier idealnya memilih tas kerja yang tepat. Selain berfungsi sebagai tempat barang, tas juga berpengaruh pada penampilan Anda. Tas yang bagus untuk bekerja adalah tas yang simpel namun berfungsi dengan baik dan nyaman untuk dipakai.
Nah, bicara tentang tas kerja, berikut telah kami rangkum ulasan menarik mengenai tas kerja wanita terbaru sesuai profesi. Penasaran?

Memilih Tas Kerja yang Ideal

Sebelum masuk pada model tas kerja wanita terbaru sesuai profesi, perlu Anda perhatikan beberapa tips yang akan kami sampaikan berikut. Tips ini penting ketika Anda ingin membeli tas kerja baru sehingga tidak salah pilih. Berikut adalah tips nya.

a. Pilihlah Sesuai Dengan Kebutuhan
Setiap profesi mempunyai kebutuhannya masing-masing. Seorang sekertaris tentu memiliki kebutuhan yang berbeda dengan seorang atlet. Maka dari itu tas yang mereka pakai juga berbeda dalam fungsi dan bentuk karena barang yang mereka bawa juga berbeda.

Identifikasi material apa saja yang Anda bawa saat bekerja. Apakah Anda membala laptop atau tablet, atau membawa dokumen yang banyak dan sebagainya. Dengan begitu Anda dapat memilih dengan tepat ukuran tas serta waktu belanja lebih efisien.

b. Pilihlah Tas yang Berkualitas dengan Bahan yang Baik
Tentu Anda tidak ingin membeli tas terus menerus hanya karena tas yang baru Anda beli sudah rusak. Tas berkualitas rendah tidak akan tahan lama untuk dipakai sehari-hari. Membeli tas dengan harga sedikit mahal namun terjamin kualitasnya sangat dianjurkan daripada membeli banyak tas dengan kualitas rendah.

Bahan-bahan seperti kulit asli atau sintesis dan kanvas adalah bahan yang bagus untuk Anda pilih. Namun pastikan pula bahan tersebut juga berkualitas tinggi sehingga tidak mudah rusak.

c. Sederhana Lebih Baik
Tampilan tas untuk bekerja seharusnya tidak terlalu mencolok. Pilihlah tas dengan model sederhana dan tidak terlalu menarik perhatian. Jika Anda membeli tas dengan brand terkenal, pilihlah yang memiliki logo brand kecil sehingga tidak terkesan pamer. Tas dengan tampilan klasik berwarna netral seperti hitam, navy blue, coklat dan abu-abu sangat cocok untuk dijadikan tas kerja.

Memilih Tas Kerja Wanita Terbaru Sesuai dengan Profesi

Tentu banyak sekali jenis pekerjaan di luar sana. Setiap profesi memiliki keperluannya masing-masing. Berikut adalah beberapa referensi dalam memilih tas kerja wanita sesuai dengan profesi Anda.

a. Manager, Sekertaris, Pekerja Kantoran
Tas tote bag berbahan kulit dengan teampilan sederhana akan memberikan efek elegan dan simpel untuk Anda. Selain tampilan yang elegan, tas tote bag bernuansa klasik juga memiliki ruang yang cukup untuk barang bawaan Anda.

b. Tas untuk Kuliah
Tas ransel dan tote bag adalah pilihan terbaik. Tote bag yang cocok untuk anak kuliahan yaitu tote bag berbahan kanvas sedangkan untuk backpack berbahan kulit maupun kanvas.

c. Atlet, Instruktur Dance, Penggemar Olahraga
Model tas yang cocok untuk penggemar olahraga yaitu duffel bag. Tas ini cocok untuk memuat perlengkapan olahraga seperti pakaian dan sepatu olahraga.

d. Proffesor, Guru, Akademisi
Leather tote bag dengan ukuran agak besar akan membantu akademisi memuat material pekerjaan. Pastikan tas yang dipilih memiliki beberapa saku yang dapat membantu mengorganisir barang-barang bawaan.


Nah itulah beberapa informasi mengenai tips membeli tas kerja wanita terbaru sesuai profesi. Pastikan tas yang Anda pilih berkualitas bagus dan nyaman, sehingga awet dipakai dalam waktu yang lama.
 

Tulisan Populer

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Selalu ketinggalan tulisan terbaruku? Tinggalkan saja alamat emailmu! Jadi aku bisa memberitahumu tiap kali sebuah tulisan baru terbit.