Maklumat

Assalamu'alaikum,
Kalau kamu telah membaca salah satu tulisanku dan tertarik untuk membaca lebih banyak, laman Maklumat ini adalah tempat yang tepat karena di sini aku telah menuliskan sebuah daftar tulisan di blogku yang mungkin akan kamu sukai. Tak perlu dibaca semua! Pilih saja satu lalu mari berdiskusi.

Cara Mudah Bikin Perempuan Melepas Semuanya Semaumu
Yang laki-laki penasaran! Yang perempuan kepanasan! Nyata, kelakuan perempuan jaman sekarang. Serius, ini tulisan yang dianggap orang sebagai yang terpedas diantara semua tulisanku. Aku tidak tahu tapi memang hanya yang ini yang langsung dibaca lebih dari 100.000 orang dalam minggu pertama terbitnya.

Permainan Itu Bernama Wanita
Laki-laki suka melakukan sesuatu yang seru dan menantang. Itu sebabnya mereka suka bermain bola, kartu dan playstation. Tapi percayalah ada permainan yang menurut mereka jauh lebih seru dari itu semua dan ... 

Andai Aku Tidak Menikah Hingga Lulus S2 ...
Menikah sambil kuliah S2 itu tidak pernah mudah! Aku terpikir mengapa dulu aku berani mengambil keputusan gila ini dan itulah yang kutulis di sini. Kalian yang punya rencana menikah setelah wisuda sarjana perlu membaca yang ini.

Cerpen – Mantan Terakhirku
Jika kamu lagi galau, suntuk dengan kelakuan pacarmu maka cerpen yang satu ini pasti akan jadi hiburan sempurna. Cerita pendek ini berkisah tentang seorang gadis yang rindu pada mantannya yang sempurna. Recommended!

Kisah Mantan Model Angella Fransisca
Berubah memang tidak pernah mudah. Kalian mungkin belum tahu betapa berliku jalan yang dilalui Angella Fransisca untuk menjadi seperti sekarang. Bacalah! Yang ini inspiratif.

Kalau tak ada satu pun dari judul di atas yang menarik perhatianmu, kamu boleh mencari apa yang ingin kamu baca di kolom pencarian atau di laman Daftar Isi.

BERKOMENTAR

Kamu dapat menyampaikan pendapat atau sanggahanmu lewat form komentar di akhir setiap tulisan. Untuk itu kamu diharapkan memiliki akun Disqus, Facebook, Twitter atau Google+ sebelum berkomentar. Meskipun demikian, kamu yang tidak memiliki akun apa pun juga dapat tetap berdiskusi dengan mengisi nama dan alamat poselmu seperti pada gambar.

cara berkomentar di disqus tanpa mendaftar

Sebagai informasi, sama seperti situs internet lainnya, blog ini diakses oleh banyak orang. Untuk itu, jagalah etika berdiskusi dengan tetap berada dalam norma kesopanan dan norma agama. 

DISCLAIMER

Terlepas dari cara-cara saya yang mungkin agak keras dan tidak biasa, tulisan-tulisan di blog ini saya buat agar kita dapat saling mengingatkan dalam kebaikan.

Karena blog ini dibuat untuk pembaca dengan usia 17 tahun keatas, saya asumsikan pembaca telah cukup dewasa untuk memilah dan memilih informasi yang diberikan. Saya dan blog ini tidak harus bertanggung jawab atas kesalahpahaman anda terhadap tulisan dan gambar yang disajikan disini kecuali kepada Allah Yang Maha Menghakimi saja.

Beberapa dari tulisan-tulisan saya dapat mengandung tautan ke situs atau blog lain yang memiliki sifat, gaya dan kebijakannya sendiri. Sedapat mungkin saya akan memberikan tautan-tautan berkualitas yang baik untuk kita semua. Namun, pembaca tetap harus berhati-hati karena bisa saja isi dari situs atau blog tersebut telah berubah tanpa sepengetahuan saya.

Dengan membaca blog ini, pembaca telah menyetujui disclaimer dan segala ketentuan yang berlaku di dalamnya. Mohon dimaklumi :)
 

Tulisan Populer

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Selalu ketinggalan tulisan terbaruku? Tinggalkan saja alamat emailmu! Jadi aku bisa memberitahumu tiap kali sebuah tulisan baru terbit.