Mencari gaun pernikahan yang menutup aurat dulu bukanlah hal yang mudah. Munculnya wedding organizer islami beberapa tahun terakhir jel...

Rekomendasi 5 Wedding Organizer Islami Terbaik

rekomendasi wedding organizer (WO) islami terbaik di bandung

Mencari gaun pernikahan yang menutup aurat dulu bukanlah hal yang mudah. Munculnya wedding organizer islami beberapa tahun terakhir jelas merupakan kabar baik bagi muslimah yang hendak menikah. Buat kamu yang sebentar lagi juga akan melangsungkan akad nikah, aku ucapkan selamat! Sebagai hadiah penikahan, berikut ini telah kusiapkan daftar layanan pinjam dan sewa gaun nikah syar’i khusus buatmu.


D' Walimah

Area: Bogor dan sekitar
Harga: Sangat bersaing
Layanan: Sewa Busana,
Rias Pengantin, Katering,
WO, edukasi, sinemasi
dan hiburan.

D’ Walimah adalah sebuah wedding organizer pernikahan sesuai syariat Islam yang menggabungkan unsur wedding, training dan entertaiment. Jika kamu ingin pernikahanmu benar-benar sesuai syariat islam pilihlah D’ Walimah. Tidak hanya memenuhi permintaan klien, mereka juga mengedukasi klien bagaimana sebuah walimah seharusnya diadakan.

Catatan: Tersedia busana muslimah dengan niqab. Khusus untuk klien yang tidak intishal (pisah laki-laki dan perempuan) D’ Walimah hanya bisa sewakan baju dan dekorasi.

Untuk pilihan paket pernikahan D’ Walimah kunjungi Ruko 8 Laladon Grande Blok D Ciomas, Bogor atau hubungi Abu Faaris lewat WA/LINE di 0857 36314556.

Azzahra Wedding Organizer

review pengantin azzahra islamic wedding organizer di bandung
Area: Bandung dan sekitar
Harga: Fleksibel
Layanan: Sewa Busana,
Rias Pengantin, Katering,
WO, Dekorasi, Videografi,
hiburan positif, souvenir 
dan upacara adat.

Dengan slogan Meraih Barokah Merayakan Cinta Wedding Organizer Islami ini menawarkan layanan yang cukup lengkap untuk calon pengantin muslim dan muslimah di Bandung. Dengan layanan upacara adat dan bonus Honeymoon 3 hari 2 malam untuk kliennya, Azzahra WO termasuk satu dari Islamic Wedding Organizer yang sering dijadikan pilihan.

Untuk info lebih lanjut kunjungi, Perumahan Pesona Cisaranten Indah No. 77, Jalan Cisaranten Kulon, Arcamanik, Bandung 40293 atau hubungi lewat SMS/WA di 0852 20473114 (Yandri) atau di 0821 17556524 (Luthfia).

Rumah Safa

Area: Jakarta
Harga: Bagus
Layanan: Sewa Busana,
Rias Pengantin, Katering,
WO, Dekorasi, Videografi,
dan hiburan positif.

Wedding Organizer yang satu ini kesannya benar-benar wah. Rumah Safa menyediakan jasa yang mendukung terselenggaranya momen-momen spesial dengan: pakaian gaun pesta dan pengantin untuk muslimah yang di desain oleh fashion desainer ternama, menggunakan bahan-bahan berkualitas dan dijahit secara profesional, tata rias yang menjaga nilai-nilai keislaman serta hanya menggunakan kosmetik yang telah bersertifikasi halal MUI, jasa boga (katering) dengan makanan yang lezat, bervariasi, menggunakan bahan-bahan halal serta tampilan yang menarik dan dapat disesuaikan dengan selera, tenda dan dekorasi, foto dan video dokumentasi yang dapat mengabadikan momen-momen, event organizer dan wedding planner yang siap membantu terselenggaranya acara dengan baik.

Untuk mengetahui lebih lanjut paket-paket layanan pernikahan yang ditawarkan silakan kunjungi Jl. Kayu Putih Utara IIIB No.29 Pulo Gadung Cempaka Putih Jakarta Timur 13260 atau hubungi 0812 2000 9592.

Shahira Wedding Service 

Area: Surabaya dan sekitar
Harga: Bagus
Layanan: Sewa Busana,
Rias Pengantin, Katering,
Dekorasi dan hiburan.

Sebagai perusahaan yang telah lama bergerak di bidang dekorasi dan desain interior, Shahira Wedding Service tak perlu diragukan lagi adalah ahlinya menciptakan suasana yang megah dalam penyelenggaraan pesta pernikahan Anda. Selain mengemas acara dengan cantik dan unik, Shahira Wedding Service menangani ragam acara secara detail, terkonsep dengan vendor yang berkualitas baik sesuai dengan kebutuhan klien.

Untuk pemesanan kunjungi kantor mereka di Jalan Penjaringan Sari II F-55 Surabaya atau hubungi lewat Telp/SMS di 0819 31035333.

Griya Walimah

review walimah organizer griya walimah rumah pengantin muslim
Area: Bekasi dan sekitar
Harga: Bersaing
Layanan: Sewa Busana,
Rias Pengantin, Katering,
WO

Griya Walimah - Rumah Pengantin Muslim telah mensukseskan walimah teman-teman lebih dari 10 tahun. Pengalaman mereka itu tentu saja berpengaruh besar pada kemampuan mereka menjaga prosesi sakral seperti pernikahan tetap seperti yang calon pengantin inginkan. 

Untuk info lebih lanjut kunjungi Perum Graha Mustika Media Blok H8 no.3-4 Lubang Buaya Kec. Setu Bekasi atau hubungi lewat Telp/SMS di 081906627788 atau BBM di 52800C51.


Adakah WO rekomended yang belum kuulas? Kalau ada komentar ya! Dalam tulisan berikutnya aku akan ulas beberapa jasa sewa dan pinjam gaun walimah islami. Tunggu ya!